Pecinta Marvel? Ini Dia 5 Game MARVEL di Android Terbaik

Source: Medium

Suka sama komik maupun film dari Marvel Cinematic Universe? Nah, ternyata kamu gak hanya bisa menikmati aksi para superhero Marvel kesayangan melalui dua medium tersebut lho. Ya, kehadiran game mobile bertema dunia superhero Marvel kini juga siap memanjakan kalian para pecinta Marvel, termasuk game Marvel untuk platform Android.

Berikut ini MobilePulsa akan membagi informasi perihal 5 game Marvel Android terbaik yang bisa kamu coba mainkan di gadget kesayangan. Dari mulai superhero Marvel yang tergabung di tim Avengers seperti Iron Man, Captain America, dan Dr. Strange, hingga mereka yang tergabung di tim hero lainnya yakni Defenders, terdiri atas DareDevil, Luke Cage, Jessica Jones, dan masih banyak yang lainnya lagi, semuanya bisa kamu mainkan melalui game-game tersebut. Ada apa saja? Yuk simak informasinya.

1. Marvel Avengers Academy

game marvel android: Marvel Avengers Academy

Source: Android Community

Di tempat pertama dari daftar 5 Game Marvel Android terbaik adalah MARVEL Avengers Academy. Bermain game ini, kamu diminta untuk membangun sebuah sekolah khusus untuk melatih para superhero yang nantinya akan tergabung di Avengers. Captain America, Hulk, Iron Man, Thor, Loki, dan beberapa superhero Marvel lainnya adalah karakter hero yang akan kamu temukan dan mainkan di game mobile seru ini. Selain itu, kamu akan diminta untuk mengembangkan berbagai fasilitas yang ada di sekolah tersebut seperti laboratorium, asrama, dan tempat berolahraga.

2. Marvel Contest of Champions

game marvel android: Marvel Contest of Champions

Source: PROAPK

Marvel Contest of Champions merupakan game Android bergenre fighting yang akan mengajak kamu untuk bertarung melawan musuh-musuhmu sesama superhero dengan menggunakan superhero yang tentunya sudah tidak asing lagi namanya. Sebut saja Wolverine, Iron Man, Spiderman, Ghost Rider, dan masih banyak yang lainnya. Disini, kamu dituntut untuk bisa membangun aliansi yang powerful, dan bertarung untuk memenangkan Alliance Event dengan menggunakan strategi terbaik. Selain itu, kamu juga bisa memainkan duel perorangan dengan sistem Card Battle. Bagaimana, kebayang akan keseruannya, kan?

Baca Juga: 3 Games FPS Terbaik dan Terbaru 2018

3. Marvel Future Fight

Source: Medium

Selanjutnya ada MARVEL Future Fight, dimana disini, kamu akan bermain sebagai tim, baik itu Avengers, yang terdiri dari Iron Man, Hulk, Thor, dan lain-lain, atau Defenders yang diisi oleh superhero macam DareDevil, Luke Cage, Jessica Jones, juga yang lainnya.

Marvel Future Fight menuntut kamu untuk bertempur melawan musuh demi kelangsungan hidup umat manusia ke depannya. Game fighting Marvel di Android ini mengusung konsep dungeon crawler. Kontrol karakter berdasarkan tombol virtual yang muncul di layar smartphone maupun tablet kamu. Download sekarang dan rasakan keseruannya, guys!

4. Mix+Smash: Marvel Mashers

game marvel android: Marvel Mix+Smash

Source: YouTube

Game Android bertema Marvel yang satu ini terbilang unik. Ya, disini kamu bisa dengan bebas nge-mix superhero Marvel kesukaan kamu menjadi satu karakter. Contohnya, kamu memakai badan dari Hulk, namun kepala Iron Man, dan kaki Groot. Unik, bukan? Namun disinilah letak keseruan itu berada. Kamu pun jadi bisa berimajinasi secara luas mengenai superhero seperti apa yang kamu inginkan. Oleh karenanya, kamu wajib banget buat cobain game Android keren satu ini.

5. MARVEL Spiderman Unlimited

game marvel android: Spiderman Unlimited

Source: YouTube

Developer game mobile terkemuka, Gameloft, juga tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan game Android bertema superhero Marvel. Adalah Marvel Spiderman Unlimited, sebuah game dengan konsep endless runner yang menjadikan sang manusia laba-laba sebagai karakter utama yang akan kamu gunakan untuk menyelesaikan misi menyelamatkan dunia. Grafik yang mumpuni dijamin bikin kamu ketagihan memainkan game yang satu ini, guys!

Itu dia guys 5 game Marvel Android terbaik rekomendasi MobilePulsa yang bisa kamu coba mainkan. Mana yang paling menarik menurut kamu?

Scroll to Top