Simak Daftar 3 Game FPS Terbaik 2018 yang Wajib Anda Coba!

generasi-ipod

Source: Business Insider

Perkembangan di industri game tidak lepas dari perkembangan teknologi yang tiada habisnya. Setiap tahun, banyak bermunculan beragam genre dan tema game menarik yang sayang jika tidak Anda coba mainkan.

Game memang sudah menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi para gamer setia. Ada banyak keseruan yang bisa Anda dapat dengan bermain game, entah dengan bermain sendiri atau bermain bersama-sama dengan pemain lainnya.

Terdapat beberapa genre game menarik yang bisa Anda coba mainkan, seperti RPG atau Role Playing Game yang menuntut Anda untuk memerankan seorang karakter dan menjalani alur cerita yang penuh dengan keseruan. Selain itu, ada juga yang disebut dengan MMORPG atau Massively Multiple Online Role Playing Game yang pada dasarnya sama dengan RPG, hanya saja Anda akan bermain bersama-sama secara online.

Salah satu genre game yang banyak diminati dan digemari selain RPG dan MMORPG adalah First Person Shooter. Sesuai dengan namanya, Anda akan memainkan karakter menggunakan sudut pandang pertama. Tak hanya menembak, Anda akan melakukan banyak aksi lainnya seperti memukul, menusuk, dan lainnya.

Bagi Anda penikmat game bergenre FPS, ada beberapa rekomendasi game FPS terbaik 2018 yang bisa Anda simak berikut ini.

1. Call of Duty: Black Ops 4

Siapa yang tak mengenal game Call of Duty yang satu ini? Ya, game yang satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para penggiat game. Game besutan Infinity Ward ini sangat populer di seluruh dunia. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, di seri Black Ops terbaru ini tidak ada opsi single-player campaign, melainkan Solo Mission yang menguak latar belakang karakter yang Anda akan mainkan di Multiplayer mode. Kelebihan lain dalam CoD ini adalah kualitas audionya yang semakin membuat suasana tampak seperti nyata dengan tampilan grafis yang juga tak kalah apik. Alur cerita yang nampak kompleks dengan beragam konspirasi menarik membuat Call of Duty menjadi salah satu game FPS terbaik.

2. Far Cry 5

Ubisoft merupakan salah satu game developer yang sudah banyak menciptakan berbagai game terbaik untuk Anda. Untuk game bergenre First Person Shooter, Ubisoft menciptakan Far Cry. Meskipun jalan ceritanya terbilang sederhana dan tidak terlalu kompleks, ada banyak keseruan yang bisa Anda alami selama memainkan salah satu game FPS terbaik 2018 ini. Ada banyak tempat yang bisa Anda eksplorasi. Jika sebelumnya Far Cry mengambil setting tempat di negara Afrika yang mengharuskan Anda untuk bisa menangani masalah malaria, Far Cry 5 ini mengambil setting tempat Amerika Serikat. Meski sempat menuai beberapa kritik, Far Cry masih menjadi salah satu game FPS terbaik yang banyak dinanti-nanti kemunculannya.

Baca Juga: Ada Banyak Game PC Terbaru 2018 yang Siap Anda Download dan Mainkan

3. Metro Exodus

Game bergenre FPS yang juga sudah ditunggu-tunggu kehadirannya adalah Metro Exodus. Merupakan seri ketiga dari Metro, Exodus akan menampilkan cerita dengan latar waktu masa yang akan datang, tepatnya tahun 2036. Ketika itu diceritakan bahwa bumi telah mengalami kehancuran akibat dari perang nuklir yang terjadi. Ada banyak kelebihan yang ditampilkan 4A Games selaku developer dalam seri terbaru Metro ini, seperti monster yang lebih buas dan eksplorasi yang semakin tak terbatas.

Menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih seru, membuat game bergenre FPS ini semakin lama semakin banyak digemari. Banyak developer game yang berkompetisi menciptakan game-game terbaik untuk Anda. Nah, itulah dia daftar game FPS terbaik 2018 yang wajib Anda coba. Selamat bermain!

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top