Siapkan Diri Anda untuk Game Action PC Terbaik 2018

generasi-ipod

Source: Digitalspy.com

Ada banyak yang bisa Anda lakukan di tengah-tengah waktu luang Anda. Salah satu yang paling banyak digemari adalah bermain game. Ya, bagi sebagian orang aktivitas yang satu ini memang menyenangkan untuk mengusir rasa jenuh atau untuk sekadar mencari distraksi di tengah-tengah tugas atau pekerjaan Anda. Kini, bagi Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi tentu akan merasa terbantu dengan perkembangan mobile gaming saat ini. Semua itu tak bisa dimungkiri karena perkembangan smartphone yang semakin banyak memberikan fitur hiburan bagi Anda.

Namun, selain mobile game, PC game juga masih banyak digemari. Oleh karena itu, PC game juga masih mengalami perkembangan yang kian menarik dan inovatif. Ada beragam jenis PC game yang banyak diluncurkan di pasaran yang siap untuk Anda mainkan, mulai dari eSport, game survival, game strategy, hingga yang bisa membawa Anda pada petualangan yang seru yaitu game action. Tentu bagi Anda yang suka memacu adrenalin, game yang satu ini cocok bagi Anda.

Game action juga menjadi salah satu genre game yang paling banyak digemari. Tak heran jika banyak developer game berlomba-lomba menciptakan game action terbaik, utuk PC dan juga untuk mobile. Bagi Anda yang bingung mencari game action PC terbaik, jangan khawatir. Kami akan memberikan daftar rekomendasi game action PC terbaik berikut ini. Simak yuk!

· Last Encounter

Daftar pertama dalam rekomendasi game action PC terbaik kali ini adalah Last Encounter. Game besutan Exordium Games ini menawarkan permainan yang seru dan penuh aksi karena Anda akan melakukan pertempuran antargalaksi. Anda bisa menuntaskan misi seorang diri atau dengan tim Anda yang berisikan 3 orang. Anda juga akan dibekali beragam senjata yang canggih yang bisa Anda temukan di semesta.

· Defiance 2050

Cerita bertema apokalips memang menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tentu Anda tidak asing dengan film-film bertema kehancuran dunia ini bukan? Tapi, cerita seperti ini tidak hanya Anda temukan di dalam film, ada banyak PC game yang juga menjadikan tema ini sebagai konsep game, salah satunya adalah Defiance 2050. Defiance 2050 merupakan sekuel game Defiance yang diluncurkan pada tahun 2013 silam. Game yang diusung Trion Worlds ini akan membawa Anda pada sebuah perjalanan yang dipenuhi aksi. Anda akan menjadi seorang Ark Hunter bersama bersama pemain yang lain. Keseruan lain dari game ini, yaitu Anda bisa memodifikasi senjata Anda sendiri sesuai dengan kemampuan Anda. Menarik?

Baca Juga: Ada Banyak Game PC Terbaru 2018 yang Siap Anda Download dan Mainkan

· State of Decay 2

Game action PC terbaik selanjutnya adalah State of Decay 2. Game ini merupakan game bertema zombie. Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game bertema zombie lainnya, Anda diharuskan melawan zombie dan terus berusaha untuk bertahan hidup. Tampilan grafisnya yang sangat apik membuat pertarungan Anda melawan para zombie jadi semakin seru.

· Anthem

Game yang satu ini merupakan game dunia terbuka besutan game developer Bioware. Game ini wajib Anda coba jika ingin merasakan petualangan science fiction terbaik. Anda akan berperan menjadi seorang freelancer yang akan melawan makhluk-makhluk gigantik dan buas. Game yang satu ini juga sekaligus mengajak Anda menjelajahi berbagai tempat yang seru dan menegangkan. Penasaran?

Rekomendasi game action PC terbaik ini hanya sebagian kecil dari game-game action PC terbaik yang dipasarkan di seluruh dunia. Selamat mencoba!

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top