Ini Dia 5 Aplikasi iPhone Terbaik

aplikasi iphone terbaik

Source: Daily Express

iPhone dengan App Store nya memiliki banyak sekali aplikasi yang bisa kamu unduh dan install untuk digunakan dalam berbagai keperluan. Mulai dari aplikasi untuk menonton video, bersosialisasi, hingga meng-edit foto dan video, semuanya tersedia baik secara gratis maupun berbayar.

Nah, dari sekian banyak aplikasi iPhone yang ada, kali MobilePulsa akan menginformasikan perihal 5 aplikasi iPhone terbaik yang mungkin akan sangat berguna untuk kamu. Ada aplikasi apa saja? Simak informasinya berikut ini.

1. DUOLINGO

Aplikasi iPhone terbaik yang pertama adalah Duolingo. Aplikasi ini cocok banget buat kalian yang sedang atau ingin memperdalam bahasa asing. Dengan 81 bahasa berbeda yang bisa kamu pelajari baik secara online maupun offline, Duolingo menjadi salah satu aplikasi iPhone terbaik yang harus kamu unduh dan install.

2. KINDLE

Buat kamu yang hobi baca, maka aplikasi untuk iPhone yang satu ini wajib kamu unduh dan install di gadget kamu. Kindle merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam bacaan, mulai dari buku, majalah, hingga surat kabar. Asyiknya lagi, banyak sekali buku-buku yang bisa kamu akses tanpa membayar sepeser pun alias gratis, lho!

3. WebMD

WebMD merupakan aplikasi yang akan membantu kamu dalam mendiagnosis gejala penyakit yang mungkin tengah dialami. Kamu tinggal meng-input gejala-gejala yang kamu rasakan pada tubuh, kemudian aplikasi ini akan memberikan diagnosanya.

Selain itu, WebMD juga memiliki fitur first aid guide untuk membantu kamu dalam melakukan tindakan lebih lanjut atas gejala penyakit yang dialami. Tidak hanya itu, WebMD juga akan memberikan rekomendasi dokter yang bisa menangani keluhan kamu. Sayangnya, fitur ini masih terbatas hanya di lokasi tertentu saja. Kendati demikian, fungsinya untuk mendiagnosa penyakit tentu saja sangat bermanfaat untuk kamu.

4. Evernote

Kalau aplikasi yang satu ini, wajib banget untuk kamu install, utamanya kamu yang suka mencatat sesuatu, baik itu saat kuliah, maupun di tempat kerja. Evernote diklaim sebagai aplikasi pencatat paling unggul, melihat bagaimana cara sistem search dan file manager-nya bekerja.

Evernote akan menyimpan semua file yang kamu buat dalam sebuah cloud sehingga kamu tetap bisa mengakses file dari manapun. Katakan saja kamu berganti iPhone, maka di iPhone baru kamu nanti, jangan khawatir file akan hilang.

5. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express memungkinkan kamu untuk bisa melakukan sunting foto di smartphone iPhone-mu. Sebagai software edit foto maupun gambar dengan level profesional, pastinya banyak fitur yang bisa kamu dapatkan di aplikasi satu ini, walaupun tetap tidak sebanyak versi PC/Laptop. Kendati begitu, Adobe Photoshop Express tetap akan memberikan pengalaman edit foto di iPhone yang baik. Tidak percaya? Coba download sekarang, ya.

Itu dia 5 aplikasi iPhone terbaik rekomendasi MobilePulsa. Diantara kelimanya, mana yang menurut kamu akan paling membantu? Atau, kamu punya rekomendasi aplikasi iPhone keren lainnya?

Scroll to Top