Ini Dia Game Steam Terbaik 2018 yang Bisa Anda Coba!

generasi-ipod

Source: Business Insider

Bagi para gamer, Steam merupakan surga belanja game yang menyenangkan. Ya, Steam merupakan sebuah platform yang mewadahi para pecinta game dalam hal mendistribusikan segala hal-ihwal game secara digital. Platform ini diyakini sebagai wadah distribusi digital terbesar video game di PC. Selain bisa membeli game original yang berkualitas, di bawah naungan Steam Anda juga bisa berjejaring dengan para gamer lainnya.

Sama seperti surga belanja lainnya, Steam juga sering mengadakan diskon besar-besaran, seperti Steam Summer Sale. Saat-saat ini tentunya menjadi waktu yang menyenangkan bagi para gamer yang ingin berburu game-game bagus original dengan harga yang lebih terjangkau. Keberadaan Steam tentunya menjadi angin segar bagi para gamer yang kini tak perlu lagi ke sana-ke mari membeli game PC original yang berkualitas.

Bagi Anda yang sudah bosan dengan game-game Anda yang lama, Anda bisa langsung cek Steam untuk mencari game yang sesuai dengan keinginan Anda. Supaya bisa menghemat waktu Anda, berikut kami berikan rekomendasi daftar game Steam terbaik 2018 yang bisa Anda coba sekarang juga. Yuk, simak!

1. Fallout Series

Game bergenre action ini merupakan salah satu game RPG terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan cara yang gampang di Steam. Bagi Anda yang ingin melengkapi keseluruhan series game Fallout, bisa langsung cek di platform distribusi digital kesayangan Anda ini. Anda juga bisa mendapatkan penawaran harga terbaik untuk game Fallout Series saat Steam mengadakan promo seperti pada Steam Summer Sale.

2. Assassin’s Creed: Origin

Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini. Ya, Assassin’s Creed: Origin digadang-gadang sebagai salah satu game PC terbaik 2018 yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. Game ini menawarkan pengalaman menjelajah dunia yang begitu luas dan juga indah. Game action-adventure ini bisa Anda dapatkan di Steam, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu potongan harga hingga 50%, jika Anda membelinya saat Steam membuka sale besar-besaran.

3. Rust

Game yang satu ini merupakan salah satu game survival atau bertahan hidup terbaik yang bisa Anda coba. Rust menawarkan pengalaman yang penuh dengan ketegangan saat Anda berusaha bertahan hidup seorang diri. Rust termasuk game dengan harga terjangkau yang ada di Steam.

Baca Juga: Simak Daftar 3 Game FPS Terbaik 2018 yang Wajib Anda Coba!

4. Ni No Kuni II: Revenant Kingdom

Bagi Anda pecinta JRPG alias Japanese Role Playing Game, tentu game yang satu ini wajib Anda coba. Dengan gameplay dan tampilan grafis yang apik, game ini menjadi salah satu game JRPG terbaik yang sayang jika Anda lewatkan. Game ini pun bisa Anda dapatkan dengan harga miring saat Steam Summer Sale.

5. Doom

Game PC terbaik lainnya yang bisa Anda dapatkan di Steam adalah Doom. Dengan plot cerita yang menarik dengan gameplay yang apik, membuat Doom menjadi salah satu game yang wajib Anda coba. Meski terbilang game berusia lama, game bergenre first pershon shooter yang dikembangkan oleh id Software ini masih banyak digemari gamer di seluruh dunia.

Meski mobile gaming kini kian digemari, tak menjadikan pamor PC gaming menurun. Terbukti dengan masih bermunculannya PC gaming berkualitas baik yang bisa Anda temukan dengan mudah di Steam. Nah, itu dia rekomendasi game PC terbaik 2018 yang ada di Steam. Semoga bermanfaat!

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top