Simak Daftar Game PC Terbaik 2018 yang Sebaiknya Tidak Anda Lewatkan

generasi-ipod

Source: Digitalspy.com

Bagi sebagian orang, bermain game merupakan hobi yang menyenangkan. Seiring perkembangan zaman, mobile gaming kini menjadi salah satu cara bermain game yang dipilih banyak orang. Karena bentuknya yang kecil dan praktis, Anda bisa dengan mudah bermain game di smartphone kesayangan Anda. Dengan adanya Google Play Store dan juga App Store, menemukan game yang Anda suka bisa dilakukan dengan cepat.

Selain bermain game di smartphone, sebagian dari Anda mungkin juga suka bermain game melalui PC. Semakin lama developer game semakin kompetitif dalam menciptakan game yang menarik. Mereka berlomba-lomba menciptakan beragam game yang bisa menemani waktu luang Anda sehari-hari, mulai dari game action-adventure hingga e-Sport.

Untuk tahun ini saja, terdapat banyak game PC terbaik yang bisa Anda jadikan game favorit Anda. Bagi Anda yang masih bingung dengan game yang sebaiknya Anda mainkan, ini dia daftar game PC terbaik tahun 2018 yang tidak boleh Anda lewatkan!

1. PlayerUnknown’s Battlegrounds

Game yang satu ini lebih dikenal dengan PUBG. Jika kalian pernah menonton Hunger Games, Anda akan terasa akrab dengan tampilan dan juga peraturan permainan ini. Ya, inti dari permainan PUBG adalah bagaimana Anda bisa menjadi pemain terakhir yang bisa bertahan hidup. Namun, berbeda dengan film Hunger Games, pada game perang ini Anda bisa juga membentuk sebuah tim yang bisa beranggotakan 4 player. Pada awalnya, Anda akan diterjunkan ke sebuah tempat bersama para pemain lainnya. Anda yang awalnya masih bertangan kosong, harus menemukan senjata dan segala perlengkapan yang Anda butuhkan. Game ini menjadi game terbaik karena menawarkan pengalaman bermain game yang seru dan menegangkan.

2. Yakuza 0

Game PC terbaik 2018 yang kedua adalah Yakuza 0. Game ini bergenre action-adventure yang tentunya membawa Anda pada pengalaman bermain game yang lebih menarik. Game ini memiliki dua tokoh Yakuza yang harus menyelamatkan diri mereka setelah terlibat perselisihan.

3. Assassin’s Creed: Origin

Permainan yang satu ini tak kalah seru dengan kedua permainan sebelumnya. Kelebihan Assassin’s Creed: Origin terletak pada konsepnya yang menawarkan cerita-cerita sejarah yang ada di dunia. Game ini mengambil latar di negara Mesir dengan visualisasi latar tempat yang sangat indah. Anda akan dibuat seolah-olah tengah menjelajahi tempat-tempat yang indah di seluruh dunia. Akan ada banyak gerakan meluncur atau merangkak, Anda juga akan diberikan senjata yang bisa melindungi Anda selama berperang.

Baca Juga: 5 Game Asah Otak Terbaik untuk Smartphone Android

4. Dead Cells

Dalam game ini, Anda akan ditempatkan di sebuah pulau tak bernama. Game ini termasuk game action-adventure yang juga mampu membangkitkan adrenaline Anda. Peran Anda dalam game ini berwujud makhluk humanoid yang tidak akan pernah bisa mati. Ketika Anda–yang juga disebut The Prisoner–kehabisan nyawa, Anda akan kembali dan ditempatkan pada lokasi awal Anda.

5. Hitman

Daftar game PC terbaik 2018 yang terakhir adalah Hitman. Dalam game ini Anda akan merasakan peran sebagai seorang pembunuh bayaran. Karakter Anda dalam game ini adalah Agent 47 yang memang diharuskan membunuh target dengan cepat. Game ini mengajak Anda untuk melihat bagaimana seorang pembunuh bayaran beraksi dalam setiap tugasnya, seperti bersembunyi, menyusup, hingga menyamar. Seru bukan?

Sebenarnya masih ada banyak game PC terbaik 2018 yang bisa Anda download sesuai dengan keinginan Anda. Ini hanya sebagian kecil game PC terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Jika tertarik, silakan mencoba!

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top