Bingung Cari Game Action Android Terbaik Saat Ini? Yuk, Simak Daftar Berikut!

generasi-ipod

Source: Business Insider

Bagi sebagian orang, bermain game merupakan hal yang menyenangkan yang bisa membuat mereka sejenak lupa dengan segala beban pikiran mereka. Aktivitas yang satu ini semakin digemari dengan maraknya game berkualitas dan menarik yang kini semakin banyak pula bermunculan. Perkembangan teknologi tentu harus diperhitungkan sebagai salah satu faktor terbesar yang turut membuat dunia game semakin berkembang.

Ada banyak game yang bisa Anda mainkan di PC, konsol, hingga smartphone Anda. Namun, dengan semakin meningkatnya mobilitas Anda dan perkembangan smartphone yang semakin canggih, bermain game di smartphone tentu menjadi pilihan terbaik. Berawal dari faktor-faktor tersebut, banyak game developer yang berlomba-lomba menciptakan game yang bisa dimainkan melalui android.

Game android kini semakin banyak bermunculan dengan beragam genre yang bisa Anda pilih sesuai dengan kesukaan Anda, mulai dari shooter game, sport game, hingga action game. Bagi Anda yang bingung mencari game action terbaik, simak ulasan kami tentang game action Android terbaik yang bisa Anda coba berikut ini, yuk!

1. Lara Croft GO

Game action Android pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Lara Croft GO. Game ini disebut-sebut sebagai salah satu game terbaik di kelas game action Android. Anda akan menjadi Lara Croft dan berburu artefak. Game ini juga bisa dikategorikan ke dalam jenis game strategi karena pada setiap levelnya Anda diharuskan menyelesaikan sebuah puzzle.

2. Mobile Legends

Akhir-akhir ini, Mobile Legends menjadi game yang paling banyak dibicarakan. Game ini masuk dalam kategori game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Game ini merupakan game action terbaik lainnya yang patut Anda coba. Anda bertugas untuk menghancurkan tower musuh bersama-sama dengan para pemain dalam tim Anda. Dalam game ini dibutuhkan skill khusus agar Anda bisa bekerja sama dengan baik ketika melakukan pertempuran bersama tim Anda.

3. Survival: Prison Escape

Mungkin Anda pernah menonton film yang menampilkan scene seorang narapidana yang mencoba kabur. Secara tidak sadar Anda mungkin juga merasakan ketegangan ketika menonton film tersebut. Nah, bagaimana jika Anda memerankan karakter seorang narapidana yang mencoba kabur? Bagi Anda yang ingin mencoba memerankan karakter tersebut, Anda patut mencoba game yang satu ini. Game ini menawarkan pengalaman menarik sekaligus menegangkan. Anda diharuskan mencari jalan keluar dari penjara dengan berbagai cara yang bisa Anda lakukan, seperti mengendap-endap agar tidak ketahuan petugas.

Baca Juga: Simak Daftar 3 Game FPS Terbaik 2018 yang Wajib Anda Coba!

4. Injustice: Gods Among Us

Game action terbaik selanjutnya adalah Injustice: Gods Among Us. Game besutan Warner Bross ini menawarkan pengalaman bermain game yang sangat seru. Pastinya tak kalah dengan versi animasinya, yaitu Justice League. Anda diharuskan bertarung dengan bantuan para superhero dari DC, Seperti Superman, Wonder Woman, hingga Batman, untuk menggagalkan misi Joker yang ingin menghancurkan Metropolis.

5. Into the Dead

Game action terbaik yang terakhir adalah Into the Dead. Game ini mengusung tema zombie. Game ini mengharuskan Anda untuk bisa bertahan hidup di tengah-tengah teror serbuan para zombie dalam jumlah yang sangat banyak. Anda akan dibekali beragam senjata yang bisa Anda pakai untuk menghancurkan zombie-zombie tersebut. Seru bukan?

Bermain game di smartphone Android Anda memang menyenangkan. Semoga rekomendasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin bermain game action terbaik di mana saja dan kapan saja. Selamat mencoba!

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top