Cara Menguji Seberapa Tulus Cintanya

Cara Menguji Seberapa Tulus Cintanya

Dalam menguji ketulusan cinta seseorang bukanlah perkara mudah, apalagi menebak isi hati orang tentu saja mustahil bisa kita lakukan. Tetapi selalu ada cara untuk memastikan dan melakukan pengujian.

Buat para perempuan, apakah kamu masih dilanda rasa ragu dan bertanyata – tanya apakah dia mencintaimu dengan tulus? Atau mungkin selama ini hanya topeng belaka? Saat diselimuti rasa ragu seperti itu memang bisa membuat kita sulit berpikir jernih. Dan untuk mencari tahu ketulusan cintanya, coba lakukan beberapa trik ini, setidaknya cara ini akan membantumu untuk menetapkan hatimu saat berada di sisinya.

1. Apakah Dia Mendengarkan atau Tidak Saat Kamu Bicara?
Hanya pria tulus yang mencintaimu dan mau mendengarkan apa yang kamu bicarakan. dalam arti memberikan perhatian pada kamu saat kamu bicara dan tidak mengabaikan apalagi berpura – pura sibuk. jika dia selalu cuek dan suka memotong pembicaraan kamu, bisa jadi dia hanya suka pada kamu dari sisi lain saja. ini perlu kamu perhatikan.

2. Maukah Dia Mengoreksi Kesalahanmu?
Tidak hanya teguran saja yang menjadi bentuk perhatian, saat dia mencoba mengoreksi kesalahan kamu, bisa jadi dia peduli pada kamu, dia ingin kamu menjadi orang yang lebih baik lagi. tetapi bukan karena ia membencimu, bisa saja karena ia memiliki perhatian dan kepedulian yang tinggi pada diri kamu.

3. Apakah Ia Hadir Saat Kamu Membutuhkannya?
Ketika kamu sangat membutuhkannya, apakah ia langsung hadir dan berada di sisimu? Atau malah dia makin menjauh dan bersikap cuek? Kalau dia memang mencintaimu, dia akan melakukan yang terbaik untukmu. Bahkan dia rela mengorbankan kepentingannya yang lain demi dirimu.

4. Apakah Dia Merendahkanmu Karena Tahu kamu Punya Kelemahan?
Oke memang tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Begitu juga dengan dirimu. Kamu pasti juga punya kekurangan dan kelemahan. Untuk mengeceknya apakah ia sungguh-sungguh mencintaimu adalah coba cari tahu lagi bagaimana cara ia menerima kekuranganmu. Jika dengan kekurangan dan kelemahan yang ada pada diri kamu dijadikan alat untuk merendahkanmu, sudah pasti cintanya tidak tulus ladies.

Baca Juga: 4 Sikap Ini Bisa Jadi Sumber Retaknya Hubungan

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, ia akan meprioritaskan kamu dalam hidupnya, tapi semua kembali pada kepribadian dan karakter masing-masing. Semoga dengan adanya informasi ini kamu bisa tahu seberapa besar cinta dia kepada kamu.

MOBILEpulsa-banner (2)