Cara Isi Pulsa XL dan Telkomsel saat Umroh & Haji

isi pulsa xl dan telkomsel

Source: Nayn

Kesempatan untuk dapat menjejakkan kaki di Tanah Suci akhirnya datang menghampiri Anda, entah itu Ibadah Haji atau Umroh. Segala hal tentu saja harus Anda persiapkan, mulai dari fisik hingga barang-barang yang akan menunjang kegiatan Anda selama beribadah.

Eits, ada satu lagi yang terlupa. Selama berada di tanah suci, Anda tentunya perlu untuk berkomunikasi dengan sanak saudara yang ada di tanah air bukan? Nah, kiranya telepon seluler beserta kartu provider juga jadi barang wajib yang mesti Anda bawa.

Masalahnya, kita dihadapkan pada kenyataan bahwa tarif untuk melakukan panggilan SLI antara Arab Saudi – Indonesia seperti ini cukup atau bahkan sangat menguras kantong. Memang, bisa saja kita membeli kartu SIM dari provider sana. Tapi, kalau provider nasional saja sebenarnya sudah bisa mendukung jaringan SLI ini, pun harganya juga cukup reasonable dengan adanya sejumlah paket dan promo, mengapa harus repot-repot mengganti SIM dengan provider di negara tujuan, terlebih lagi biasanya saat membeli kartu SIM, Anda diharuskan untuk menunjukkan kartu identitas dan sejumlah prosedur lainnya.

“Memangnya ada provider yang menawarkan paket murah khusus Umroh & Haji?”

Tenang. Sejumlah provider tanah air nampaknya sudah menyadari akan pentingnya hal ini, dan tentunya sejalan dengan visi & misi mereka untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya kapanpun dan dimanapun berada, termasuk di Tanah Suci.

Nah, tulisan kali ini akan didedikasikan untuk Anda para pengguna dua provider besar di Indonesia, yakni XL dan Telkomsel. Ya, kedua provider ini siap memfasilitasi Anda yang sedang menunaikan ibadah Haji & Umrah untuk tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga di rumah tanpa perlu repot-repot lagi mengganti kartu provider, cukup dengan men-settingnya terlebih dahulu sebelum berangkat. Dan, tanpa khawatir mengeluarkan banyak biaya untuk layanan roaming tentunya.

Baik XL dan Telkomsel telah memiliki kerjasama dengan provider seluler di Arab Saudi sehingga Anda para penggunanya bisa menikmati fasilitas roaming dengan kualitas baik dan harga yang tentu saja reasonable. Menyenangkan bukan?

Untuk XL, tersedia paket roaming dengan mulai dari Rp 35,000/hari (Internet), telepon ke Indonesia/Arab Saudi Rp 5,000/menit, SMS Rp 1,000/SMS. Untuk informasi paket roaming XL khusus Haji &Umrah selengkapnya silahkan cek disini.

Sedangkan untuk telkomsel, tersedia banyak pilihan paket roaming mulai dari Rp 450,000 untuk maksimal 30 hari dengan benefit akses internet hingga 15GB dan telepon hingga 120 menit. Untuk informasi paket roaming Telkomsel khusus Haji dan Umrah, silahkan klik www.telkomsel.com/promo-haji.

Cara Mengisi Pulsa XL dan Telkomsel saat di Tanah Suci

Baik XL dan Telkomsel pun sama-sama memberikan kemudahan dalam hal isi ulang pulsa. Anda bisa top-up pulsa melalui:

XL:
· M-Banking.
· Fitur Bagi Pulsa *123*168#.
· XL Tunai.
· Transfer melalui ATM.
· Beli voucher pulsa fisik saat di tanah air.
· Toko Online

Telkomsel:
· Internet Banking.
· Transfer Pulsa *858*.
· Aplikasi My Telkomsel (Isi Ulang -> pilih nominal Isi ulang -> pilih Pembayaran).

Nah, itu dia informasi mengenai layanan roaming khusus Haji & Umrah dari XL dan Telkomsel yang bisa Anda gunakan saat sedang di Tanah Suci untuk melaksanakan Ibadah Haji atau Umroh. Semoga informasi ini bermanfaat, dan semoga harapan Anda beserta kita semua untuk kelancaran ibadah Haji dan Umrah untuk kemudian bisa pulang ke tanah Air sebagai Haji yang Mabrur bisa terwujud. Selamat beribadah.

Scroll to Top