5 Cara Isi atau Top-up Diamond Mobile Legends di Mobile Pulsa

Anda pasti sudah sangat familiar dengan Mobile Legends, salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dari Moonton, yang sangat populer dan diminati berbagai kalangan. Game online ini sangat digandrungi remaja hingga dewasa, terutama di Asia. Bahkan game yang tersedia di platform Android dan iOS ini tercatat telah diunduh sebanyak 35 juta kali dan punya 8 juta pemain aktif per hari di Indonesia.

Buat Anda yang hobi bermain Mobile Legends, tentu salah satu hal yang paling penting dimiliki adalah “Diamond”. Diamond adalah salah satu jenis mata uang di Mobile Legends, selain Battle Points (BP), Ticket, Fragment.

Bedanya, jika BP, Ticket, dan Fragment bisa didapatkan secara gratis sebagai bonus setiap kali Anda melakukan permainan, diamond adalah mata uang premium sebagai konversi uang nyata yang ditawarkan oleh Moonton. Untuk mendapatkannya, Anda perlu membeli diamond tersebut dengan uang asli. Lalu apa kelebihannya? Diamond dapat digunakan untuk memberi hero atau skin favorit secara langsung tanpa lama-lama menunggu BP atau Ticket maupun Fragment terkumpul. Dengan begitu, setiap kali ada hero atau skin yang baru dirilis, Anda bisa langsung memilikinya.

Selain itu, ada sejumlah item eksklusif yang hanya bisa didapatkan jika Anda memiliki atau menukar Diamond. Misalnya skin legendary, yaitu Codename-Storm dan Modena Butterfly yang hanya bisa didapatkan di Magic Wheel, atau hero Freya yang hanya bisa didapatkan kalau Anda membeli diamond. Ada pula Starlight Member untuk Anda yang ingin tampil premium di hadapan lawan bermain.

Ada beragam metode untuk membeli diamond, seperti menggunakan kartu kredit. Nah, bagaimana kalau Anda tidak punya kartu kredit tapi sudah tidak sabar memiliki hero terbaru? Kini Anda dengan mudah bisa memanfaatkan MobilePulsa untuk membeli dan top-up diamond Mobile Legends.

Caranya mudah saja seperti diulas berikut ini.

1. Login akun MobilePulsa

Agar dapat melakukan transaksi dengan mudah, aman, dan nyaman, lakukan login ke akun MobilePulsa dengan memasukkan nomor HP atau email dan password yang telah didaftarkan. Jika Anda belum memiliki akun MobilePulsa, Anda dapat memilih Daftar Baru. Pendaftaran gratis.

2. Pilih Voucher Games

Pada tab layanan, pilih Voucher Games. Kemudian pilih provider game Anda, tentunya Mobile Legends.

3. Masukkan User ID

Untuk mengetahui User ID Anda, klik menu Profile di bagian kiri atas pada menu utama Mobile Legends. User ID berupa deretan angka akan terlihat di bagian bawah nama karakter Anda.

Baca Juga: Tips & Trick Bermain Mobile Legends

4. Beli Diamond

Setelah memasukkan User ID, pilih jumlah diamond yang mau dibeli. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda, misalnya sekadar membeli skin, atau membeli paket hero dan skin, dan lain-lain. Setelah memilih jumlah diamond yang dibutuhkan, klik Proses.

5. Lakukan Pembayaran

Anda dapat melakukan pembayaran dengan berbagai metode. Selain itu, Anda juga bisa langsung membayar voucher game Anda dengan menggunakan saldo yang didepositkan ke MobilePulsa. Setelah pembayaran selesai, otomatis diamond Anda akan bertambah.

Ngomong-ngomong, selain membeli skin dan hero, ada sejumlah fungsi lain diamond yang bisa Anda manfaatkan. Misalnya untuk membeli emblem yang berfungsi untuk menambah kekuatan pada hero. Seru, bukan? Mulai sekarang, jangan pusing-pusing kalau Anda ingin membeli hero yang baru dirilis atau ingin membuat hero Anda jadi lebih kuat dan keren. Pakai MobilePulsa, semua jadi gampang.

Jika Anda mengalami pertanyaan atau kesulitan terkait cara mengisi diamon Mobile Legends, silakan menghubungi Customer Service MobilePulsa di 0817 777 215 (Whatsapp/SMS).

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top