Ada 5 Game RPG PC Terbaik 2018 yang Wajib Anda Coba!

generasi-ipod

Source: Digitalspy.com

Seiring berjalannya waktu, banyak hal dalam hidup mengalami perkembangan yang semakin menarik, salah satunya terjadi dalam bidang game. Hal ini tentu tak bisa dilepaskan dari segala perkembangan internet dan juga smartphone. Kini, menemukan orang bermain game dengan smartphone sangatlah mudah, sebut saja ketika berada di dalam tranportasi masal, di kedai kopi, di halaman-halaman kampus, dan juga di ruang-ruang tunggu seperti halte bus atau peron stasiun.

Meski bermain game lewat smartphone semakin diminati, sebagian orang masih memilih bermain game di PC mereka. Ada banyak PC game menarik yang bisa Anda coba dan sayang jika sampai Anda lewatkan. Genre game pun semakin inovatif. Developer game di seluruh dunia seakan-akan tengah berkompetisi untuk menghadirkan pada Anda game-game unggulan yang mereka ciptakan, mulai dari genre game RTS (Real Time Strategy), FPS (First Person Shooter), hingga RPG (Role Playing Game).

Menyoal game RPG, ada 5 game RPG PC terbaik 2018 yang sudah kami rangkum untuk Anda. Bagi Anda pecinta game PC dengan genre RPG ini, jangan sampai kelewatan untuk coba memainkan game-game ini, ya. Berikut ulasannya.

1. Deep Sky Derelict

Game RPG PC terbaik 2018 yang pertama, yaitu Deep Sky Derelict. Game ini merupakan game indie berlatar pertempuran di luar angkasa. Anda akan memerankan sebuah karakter yang akan melakukan penjelajahan dengan kapal luar angkasa dan berperang melawan para monster dan juga zombie. Game ini menawarkan pengalam bermain game RPG yang penuh dengan petualangan sekaligus pertempuran seru.

2. Assasin’s Creed: Odysey

Game yang dikembangkan game developer bernama Ubisoft ini tentu sudah tak asing bagi Anda. Kali ini, Ubisoft memutakhirkan game Assasin’s Creed: Odyssey dengan menjadikannya full RPG disertai tambahan fitur yang lebih lengkap dan tentunya menarik untuk Anda mainkan. Tersedianya dialogue choices menambah seru game RPG yang satu ini karena Anda akan bisa menghidupkan karakter dalam permainan dengan membuat percakapan yang bisa Anda sesuaikan dengan suasana yang terjadi dalam game.

Baca Juga: Ada Banyak Game PC Terbaru 2018 yang Siap Anda Download dan Mainkan

3. God Eater 3

Game RPG yang satu ini bisa Anda mainkan tidak hanya di PC, tetapi juga di game console seperti Playstation 4. Game action-adventure ini mengharuskan Anda untuk membasmi kaum monster berukuran besar yang disebut dengan The Aragami. Sementara itu, Anda akan memainkan karakter yang merupakan salah satu bagian dari kelompok pembasmi The Aragami atau disebut juga Monsters Slayer. Anda akan dibekali dengan senjata yang canggih agar Anda bisa bertempur melawan The Aragami yang selalu berusaha mengambil alih dunia.

4. Slasher’s Keeper

Game RPG yang satu ini bisa dibilang cukup unik. Slasher’s Keeper merupakan game first person yang fokus pada pertarungan dalam jarak yang terbilang dekat. Ada beragam level yang menyimpan beragam misteri dan perangkap yang membuat game ini semakin membuat Anda tertarik. Dengan tampilan grafis yang apik dan juga gameplay yang sederhana, membuat Slasher’s Keeper menjadi salah satu rekomendasi kami dalam daftar game RPG PC terbaik tahun 2018.

5. Immortal: Unchained

Game terakhir yang masuk dalam daftar game RPG PC terbaik 2018 versi kami adalah Immortal: Unchained. Game yang dikembangkan oleh Toadman Interactive ini merupakan game bertema horror sci-fi yang dilengkapi dengan fitur shooter hardcore. Game ini akan membawa Anda pada pengalaman bermain game yang sangat seru dengan kebebasan untuk mengeksplorasi tempat-tempat yang Anda inginkan dan menghadapi setiap musuh yang akan muncul.

Itulah sejumlah game RPG yang tahun ini diyakini akan menjadi yang terbaik di masing-masing genre-nya. Sudah tertarik mencoba?

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top