5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android

aplikasi-android

Source: Shutterstock

Siapa yang tak menyukai musik? Mungkin hanya ada sebagian kecil orang yang tidak pernah benar-benar bisa menikmati musik. Selebihnya, Anda pun pasti yakin bahwa sebagian besar orang di seluruh dunia mencintai musik.

Seiring perkembangan teknologi yang kian hari kian inovatif, menikmati musik kini bisa Anda lakukan dengan lebih bebas dan praktis. Melalui smartphone kesayangan Anda, menikmati musik bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja.

Menikmati musik tentu tidak lengkap rasanya jika sekadar memakai pemutar audio yang ada di smartphone Anda. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menikmati musik dengan lebih menjiwai, Anda perlu sesuatu yang lebih dari sekadar pemutar audio bawaan smartphone. Anda perlu aplikasi pemutar audio tambahan yang bisa memberikan kualitas audio yang lebih dari sekadarnya.

Ada beberapa aplikasi pemutar musik terbaik di Playstore yang bisa Anda sesuaikan dengan kapasitas smartphone Anda dan tentunya kebutuhan Anda. Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi aplikasi pemutar musik untuk smartphone Android yang bisa Anda pilih:

· Pulsar Music Player

Aplikasi pemutar musik yang satu ini termasuk aplikasi yang populer dan banyak diunduh. Fiturnya yang mudah dan bisa digunakan dengan stabil untuk jenis Android apa pun menjadi alasan aplikasi ini banyak digemari. Aplikasi ini membuat audio yang dihasilkan menjadi lebih berkualitas dengan hasil suara yang lebih jernih. Tak hanya itu, aplikasi ini membuat bass dan volume yang dihasilkan menjadi lebih baik. Bagi Anda yang mendambakan keluaran audio yang sangat berkualitas untuk smartphone Anda, Pulsar Music Player bisa menjadi pilihan yang tepat.

· PlayerPro Music Player

Satu lagi aplikasi pemutar musik yang bisa Anda pilih adalah PlayerPro Music Player. Dengan mengusung tampilan yang sederhana dan mudah, ditambah Anda pun bisa menampilkan aplikasi ini sebagai widget dalam smartphone, menjadikan aplikasi ini layak Anda pilih sebagai pemutar audio smartphone Anda. Urusan kualitas, tentu Anda pun tak perlu ragu. Anda akan mendapatkan keluaran audio berkualitas tinggi berkat kinerja equalizer yang mengagumkan. Aplikasi ini berbayar setelah Anda mendapatkan gratis masa trial.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pemutar Film / Video Terbaik Android

· Phonograph

Jika Anda mendambakan aplikasi pemutar musik dengan kualitas terbaik dan juga gratis, Phonograph adalah jawabannya. Fitur menarik dari aplikasi ini adalah Anda bebas untuk mengedit tampilan visual aplikasi ini dengan warna yang Anda suka. Selain itu, aplikasi pemutar musik ini juga mudah digunakan. Ditambah Anda bisa mengatur playlist sesuai dengan keinginan Anda. Menarik bukan?

· CloudPlayer

Sama seperti PlayerPro Music Player, CloudPlayer merupakan aplikasi berbayar dengan layanan masa trial gratis selama beberapa waktu. Keunggulan dari aplikasi pemutar musik yang satu ini adalah Anda bisa menyimpan daftar musik Anda di layanan Cloud, seperti Google Drive. Tentunya Anda hanya bisa memainkan daftar musik Anda dengan menggunakan koneksi internet. Namun, Anda tak perlu cemas, karena Anda bisa memainkan musik Anda secara offline dengan daftar musik yang Anda simpan di dalam memori smartphone Android Anda.

· Blackplayer

Ada beberapa fitur menarik yang ada di dalam aplikasi pemutar musik Blackplayer, seperti sleep timer yang bisa memudahkan Anda menghentikan lagu yang sedang diputar secara otomatis. Anda juga bebas menata desain tampilan visual aplikasi ini dengan beberapa tema menarik yang bisa Anda terapkan sesuai dengan keinginan Anda. Tentunya Anda juga bisa menikmati lagu yang Anda suka dengan kualitas keluaran audio yang baik.

Sejumlah aplikasi pemutar musik di atas merupakan yang terbaik untuk smartphone Android Anda. Tertarik mencobanya?

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top