Isi Ulang Pulsa dan PLN Prabayar Dengan Aplikasi MobilePulsa

Kesulitan mengisi pulsa telepon seluler masih menjadi kendala bagi beberapa orang saat ini, terutama karena konsumen tak bisa membeli pulsa secara eceran atau pergi ke ATM yang terdekat. Celah tersebut dimanfaatkan olehMobilePulsa untuk menghadirkan kemudahan untuk mengisi pulsa dari berbagai operator secara 24 jam non-stop. Aplikasi ini tidak memiliki tampilan menarik menurut standar jaman sekarang, tapi membantu konsumen mempermudah pembayaran tagihan dan pembelian produk prabayar.

Menyediakan pulsa dengan berbagai nominal (Rp 5000 – 100.000), MobilePulsa mampu mengirimkan pulsa hanya melalui beberapa sentuhan saja dari genggaman. Tidak hanya membantu pengisian pulsa, MobilePulsa juga dapat melakukan top-up akun PLN prabayar dan voucher games dari banyak penerbit permainan online di Indonesia, seperti Lyto, Gemscool, Qeon. Tak cuma itu, aplikasi MobilePulsa juga berguna untuk pembayaran tagihan PAM, Internet, layanan TV berbayar, dan tagihan nomor ponsel pascabayar. Saat ini MobilePulsa baru tersedia untuk platform Android dan bakal hadir di platform iOS dalam waktu dekat.

Sayangnya, pengisian deposit ke akun MobilePulsa masih dilakukan secara manual. Semua transaksi sebelumnya harus melalui proses penyetoran sejumlah saldo yang dapat dilakukan via transfer bank. MobilePulsa mendukung transfer ke rekening BCA, BRI, dan Mandiri. Setiap transfer akan dikonfirmasi dengan menyebutkan nomor ponsel, nomor rekening, dan nominal saldo.

Tampilan antarmuka yang terlalu sederhana membuat MobilePulsa dipandang biasa saja, meskipun ketimbang aplikasi sejenis, seperti Isi Pulsa Gratis, MobilePulsa memiliki navigasi yang lebih mudah digunakan. Di sisi lain, kompetitornya ini memiliki aplikasi yang lebih responsif dan ringan.

Menurut kami, MobilePulsa masih banyak yang harus dibenahi, terutama di sisi tampilan, agar menjadi pembeda dari aplikasi sejenis. Jika memungkinkan pengembang bisa juga menambahkan notifikasi tagihan tiap bulan beberapa hari sebelum jatuh tempo, terutama untuk akun pascabayar, sehingga pengguna diingatkan tentang pembayaran tagihan-tagihannya.

 

Source: DailySocial

Scroll to Top