Ini Dia Rekomendasi 4 Game MMORPG Terbaik 2018 yang Harus Anda Coba!

generasi-ipod

Source: Business Insider

Setiap orang tentu memiliki hobi yang berbeda-beda. Ada sebagian orang yang hobi traveling, bermain musik, memasak, atau bermain game. Nah, bagaimana dengan Anda? Memiliki hobi atau aktivitas yang bisa membuat senang memang menyenangkan. Jika Anda bosan dan sejenak ingin mengalihkan pikiran dari segala beban, menjalankan hobi menjadi salah satu cara efektif yang bisa Anda lakukan.

Generasi masa kini mempunyai banyak pilihan yang bisa dijadikan hobi. Seiring perkembangan zaman dan teknologi, ada banyak hal baru dan inovatif yang bisa memfasilitasi Anda dalam menyalurkan hal-hal kesukaan Anda. Bagi Anda para gamer, tentu Anda salah satu yang merasa beruntung dengan segala perkembangan yang terjadi saat ini. Banyak game seru dan menarik yang bermunculan dan tentunya sayang jika Anda lewatkan begitu saja.

Salah satu genre game yang kini sednag menjadi idola di kalangan gamer adalah game bergenre MMORPG. Apa itu MMORPG? Massively Multiplayer Online Role Palying Game merupakan salah satu genre game yang bisa Anda mainkan bersama-sama dengan gamer lain secara online. Ada banyak keseruan yang ditawarkan dalam genre game yang satu ini. Dengan banyaknya game MMORPG yang bermunculan saat ini, Anda mungkin bingung untuk memilihnya. Nah, tenang saja. Berikut telah kami rangkum game-game MMORPG terbaik 2018 yang bisa Anda coba.

· Black Dessert Online

Game MMORPG terbaik 2018 yang pertama adalah Black Dessert Online. Game ini merupakan salah satu game MMORPG terbaik dan banyak dimainkan gamer di seluruh dunia. Berasal dari game developer asal Korea Selatan bernama Pearl Abbys, game ini dijamin seru dengan adanya beragam fitur menarik. Black Dessert diyakini memiliki graphic terbaik saat ini. Game ini juga menawarkan beragam aksi seru yang bisa Anda lakukan. Anda bisa menjelajah berbagai tempat menarik, bertarung, memancing, hingga menebang pohon.

· Blade and Soul

Ada banyak hal menarik dalam game berjudul Blade and Soul ini. Makanya, tak heran jika game ini direkomendasaikan sebagai salah satu game MMORPG terbaik. Selain tampilan grafis yang apik dan juga plot cerita yang menarik, Anda juga bisa membuat dan mengembangkan karakter Anda secara detail sesuai keinginan dengan sistem yang dinamakan Character Creation. Game yang mengusung tema martial-arts ini juga dijamin tidak akan membuat Anda bosan karena Anda dituntut memiliki refleks yang tepat dan cepat dengan sistem action battle yang ada di dalam game ini.

Baca Juga: Ada Banyak Game PC Terbaru 2018 yang Siap Anda Download dan Mainkan

· ArcheAge

Game MMORPG terbaik 2018 selanjutnya adalah ArcheAge. Game ini memiliki banyak fitur menarik yang seru seperti Battle Pets dan juga Pirates yang bisa membuat Anda menjadi seorang bajak laut. Game ini merupakan game MMORPG dengan sistem dunia terbuka yang memungkinkan Anda untuk menjelajah dunia yang sangat luas dan juga bisa melakukan banyak aktivitas seperti bertarung, membangun rumah, hingga berjualan.

· Guild Wars 2

Game MMORPG terbaik terakhir adalah Guild Wars 2. Guild Wars memiliki banyak hal menarik, seperti sistem Dynamic Combat yang akan membuat pertarungan Anda semakin menegangkan. Anda akan dibebaskan untuk mengembangkan karakter dan cerita yang Anda inginkan. Anda bisa menjadi seorang pahlawan sejati dan juga legenda baru dari cerita yang akan berkembang nantinya. Guild Wars juga memiliki Dynamic Event yang mengharuskan para pemain untuk bekerja sama dalam membuat sebuah event. Menarik bukan?

Nah, itu dia 4 game MMORPG terbaik 2018 yang bisa Anda coba mainkan. Jangan lupa ajak teman-teman kalian untuk bermain bersama Anda, ya. Selamat bermain!

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top