5 Game Fighting Android Terbaik!

game fighting android: Injustice: Gods Among Us

Source: Whack It Games

Kepopuleran game bergenre fighting atau game dengan tema pertarungan memang kini sedikit tergerus oleh kehadiran game-game berjenis RPG atau MOBA. Namun, bukan berarti game fighting tidak memiliki penggemar setia. Nyatanya, masih banyak kok gamer yang tetap memainkan fighting game, tak terkecuali game fighting untuk platform Android.

Nah, buat kalian yang memang suka banget sama serunya game fighting, MobilePulsa punya 5 rekomendasi 5 game fighting terbaik yang bisa kamu mainkan di gawai Android kamu nih. Mau tahu ada game apa saja? Simak informasinya berikut ini.

1. Fight Club – Fighting Games

game fighting android: Fight Club - Fighting Games

Source: YouTube

Game fighting Android terbaik pertama yang bisa kamu mainkan adalah Fight Club – Fighting Games. Game pertarungan yang tersedia dalam mode online dan offline ini akan mengajak kamu untuk mengarungi petualangan yang diisi oleh banyak pertarungan. Total, ada 20 tingkatan atau level yang harus kamu taklukkan di game ini menggunakan sejumlah karakter jagoan lengkap dengan pilihan senjata untuk menghabisi musuh.

2. WWE Immortals

game fighting android: WWE Immortals

Source: The Smackdown Hotel

Hmm, siapa sih yang tidak kenal dengan ajang gulat terpopuler WWE? Nah, NetherRealm Studios rupanya hendak membawa suasana seru nan menegangkan khas arena WWE tersebut ke dalam game mobile Android bertema fighting besutan mereka yang bertajuk WWE Immortals. Daaan, yang semakin membuat game Android satu ini menarik dan layak untuk kamu mainkan adalah, skill dan power para pegulat, sebut saja Undertaker, The Rock, hingga John Cena, dibuat over alias lebay. Hal ini tentu saja akan membawa sensasi baru bagi kalian yang sering bermain game WWE. Terlebih, grafis yang disematkan ke dalam game ini disebut-sebut termasuk yang terbaik.

Baca Juga: 3 Games FBS Terbaik dan Terbaru 2018

3. Bruce Lee Enter The Game

game fighting android: Bruce Lee Enter The Game

Source: Unity Connect

Sesuai dengan namanya, game fighting Android ini membawa sang aktor legendaris, Bruce Lee, sebagai karakter protagonis utama yang akan kamu mainkan untuk menghadapi serangan musuh yang tiada henti. Grafis dalam game offline ini memang masih 2D, namun bukan berarti game ini tidak seru. Cara memainkannya juga cukup mudah kok. Kamu hanya perlu tap pada layar untuk menghabisi lawan. Namun ingat, ketangkasan dan kecepatan menjadi kunci utama jika kamu ingin sukses menaklukkan game ini.

4. Marvel Contest of Champions

game fighting android: Marvel Contest of Champions

Source: Forbes

Pecinta Marvel? Maka game fighting Android yang satu ini wajib banget untuk kamu download dan mainkan. Marvel Contest of Champions menghadirkan petualangan penuh pertarungan sengit dari para karakter komik Marvel. Kabam selaku pengembang game pertarungan mobile ini menghadirkan gameplay unik dengan kontrol yang intuitif. Selain itu, kamu bisa dengan bebas mengeksplorasi para hero beserta skill-nya guna memperkuat karakter kamu agar bisa menghabisi musuh.

4. Injustice: Gods Among Us

game fighting android: Injustice: Gods Among Us

Source: Whack It Games

Nah, ternyata gak cuma penggemar seri Marvel aja nih yang dimanjakan dengan kehadiran game fighting Android bertemakan pertarungang antar karakternya. Pun demikian dengan kamu para penggemar seri DC Comics. NetherRealm Studios menghadirkan Injustice: Gods Among Us, sebuah game fighting khusus platform Android yang akan membawa kamu ke dunia DC beserta karakter-karakter ikoniknya seperti Batman, Superman, Green Lantern, hingga Wonder Woman.

Satu hal menarik yang bisa kamu dapatkan dalam Injustice: Gods Among Us adalah, adanya fitur Game Card Battle, dimana kamu bisa mengoleksi berbagai kartu yang merepresentasikan hero yang kamu gunakan. Untuk urusan grafis, dijamin tidak akan mengecewakan karena game ini mengusung grafis yang mumpuni. Gak percaya? Coba download sekarang juga deh, hehe.

Itu dia 5 game fighting Android terbaik rekomendasi MobilePulsa. Dari kelima game mobile tersebut, mana nih yang paling menarik perhatian kamu? Atau, kamu punya rekomendasi fighting game Android keren lainnya?

Scroll to Top