10 Game Perang Android Terbaik

game perang android: Respawnables

Source: Youtube

Game dengan genre war atau perang menjadi salah satu jenis game terlaris di platform Android. Hal ini bisa dilihat dari jumlah unduhan atas game perang di Android Play Store yang mencapai angka jutaan. Tidak heran sih, karena bermain game perang-perangan selalu membawa keseruan tersendiri yang tidak akan pernah terasa membosankan. Antara seru, tegang, dan butuh ketangkasan untuk dalam setiap misi yang kamu lakukan.

Nah, ngomong-ngomong tentang game perang, berikut ini MobilePulsa mau memberikan rekomendasi 10 game perang terbaik khusus untuk kamu para pengguna Android. Ya, ada banyak sekali game perang yang bisa kamu temukan dan unduh di Google Play Store, baik game perang online maupun game perang offline. Saking banyaknya, kamu pun jadi bingung mana kira-kira game perang Android yang terbaik. Simak artikel berikut ini untuk dijadikan referensi.

1. Drone Shadows Strike

game perang android: Drone Shadows Strike

Source: Youtube

Di tempat pertama dalam daftar 10 game perang Android terbaik adalah Drone Shadows Strike. Bermain game mobile ini, kamu akan dibawa ke dalam suasana pertempuran dengan menggunakan drone sebagai ‘tentara’-nya. Nantinya, kamu harus menyelesaikan sejumlah pertempuran dengan drone musuh yang akan menyerang kamu dari berbagai arah. Hmmm, teliti dan waspada adalah kunci utama untuk kamu bisa memenangkan peperangan di game yang memiliki grafik cukup baik ini. Satu lagi, Drone Shadows Strike memiliki mode offline, sehingga kamu yang lagi hemat kuota tidak perlu khawatir. Asyik, bukan?

2. Gun Shot Fire War

game perang android: Gun Shot Fire War

Source: APK Pure

Suka main game Counter Strike (CS)? Sekarang, game serupa juga bisa dimainkan di gawai Android kamu lho! Adalah Gun Shot Fire War, sebuah game perang mobile besutan LuGame. Gameplay beserta efek-efeknya, mulai dari efek ledakan, tembakan, dan lainnya akan benar-benar mengingatkan kamu dengan Counter Strike. So, jangan lupa untuk memasukkan Gun Shot Fire War ke dalam daftar game perang yang akan kamu unduh di smartphone Android kamu ya, guys.

3. Modern Combat 5

game perang android: Modern Combat 5

Source: Mobile eSports News

Jika berbicara mengenai game perang mobile Android, maka tidak mungkin kita melupakan game yang satu ini. Modern Combat merupakan game yang eksistensinya sudah tidak bisa terbantahkan lagi di dunia game mobile Android bertema perang-perangan, termasuk seri terbarunya yakni Modern Combat 5 yang telah diunduh oleh sekitar 2 juta pengguna Android.

Sebagai game perang bergenre first person shooter (FPS), Modern Combat 5 memiliki gameplay yang terdiri dari 8 kelas. Kamu bisa memilih kelas manapun sesuai dengan keinginan. Setiap kelas memiliki karakteristik yang berbeda, pun dengan skill karakternya. Penasaran ada apa lagi yang bisa kamu rasakan di Modern Combat 5? Buka Play Store kamu dan unduh game-nya sekarang ya.

4. Brothers in Arms 3

game perang android: Brothers in Arms 3

Source: PocketMeta

Siapa yang tidak kenal Gameloft? Game developer yang satu ini memang selalu menghadirkan game-game mobile berkualitas, termasuk untuk game perang khusus Android. Nah, kali ini Gameloft menghadirkan sebuah game bertajuk Brothers in Arms 3. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai tentara Amerika Serikat yang akan berperang melawan tentara dari negara lain. Nuansa khas Perang Dunia ke-2 menjadi latar dari game satu ini.

Kabar baiknya, Brothers in Arms 3 ini bisa dimainkan secara offline lho! Ada 2 mode yang bisa kamu pilih disini, yakni mode RAID dan Campaign. Untuk lebih jelasnya, lebih baik kamu download game-nya sekarang juga. Dijamin kamu tidak akan kecewa karena sejatinya, game ini telah di-download oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

5. Elite Killer: SWAT

game perang android: Elite Killer: SWAT

Source: YouTube

Hmm, kayaknya sudah tidak asing lagi dengan pasukan elite yang satu ini, bukan? Nah, sekarang kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang prajurit SWAT melalui game online perang Android yang bernama Elite Killer: SWAT. Disini, kamu akan menjalani misi melawan musuh yang sebagian besar adalah teroris.

CanadaDroid selaku pengembang Elite Killer: SWAT tidak main-main dalam menciptakan salah satu game perang Android terbaik ini. Grafis yang mumpuni ditambah dengan nuansa nan realistis mulai dari kelengkapan senjata prajurit, hingga kapal tempur khas SWAT ditampilkan dengan baik di dalam game ini, membuat siapapun yang memainkannya akan merasa senang dan tertantang. Sekitar sepuluh juta pengguna Android dikabarkan telah men-download game ini. Kamu tertarik?

6. Tiny Troopers 2: Special Ops

game perang android: Tiny Troopers 2: Special Ops

Source: YouTube

Game perang Android yang satu ini terbilang unik, guys. Alih-alih akan menemukan karakter prajurit seram, kamu akan disuguhi tampilan karakter prajurit imut nan lucu. Kendati demikian, Tiny Troopers 2: Special Ops yang dikembangkan oleh anak buah developer game tersohor EA, yakni Chilingo akan tetap menyajikan suasana perang yang tak kalah menegangkan dengan game perang-perangan lainnya yang pernah kamu mainkan. Terlebih lagi, grafis yang dimiliki oleh game ini tergolong mumpuni sehingga mampu menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

7. Star Warfare 2: Payback

game perang android: Star Warfare 2: Payback

Source: Amazon

Nah, Star Warfare 2: Payback ini cocok banget buat kamu yang ingin mencari pengalaman dan sensasi baru dalam bermain game perang di Android. Pantas saja, karena game ini menghadirkan alien dan makhluk-makhluk aneh lainnya sebagai karakter musuh yang harus kamu hadapi dan taklukkan. Star Warfare 2: Payback yang dikembangkan oleh Freyr Games ini memiliki sejumlah karakter yang bisa kamu pilih. Setiap karakter memiliki keunikan dan skill yang berbeda, pun dengan pilihan senjata untuk menghabisi musuh-musuhmu.

8. War Robots

game perang android: War Robots

Source: Ragefor

War Robots mengusung tema peperangan antar para robot. Game ini kiranya juga layak untuk dimasukkan ke dalam daftar game perang Android terbaik yang bisa kamu unduh dan mainkan bersama teman-teman. Game mobile ini memiliki 24 battle dengan tingkat kesulitan dan power yang berbeda satu sama lain. Pilihan senjata yang bisa kamu gunakan untuk melawan musuh pun beragam, tentunya dengan karakteristik masing-masing. Disini, kamu juga bisa membuat klan-mu sendiri lho, guys. Menarik, bukan? Yuk di-download sekarang juga.

9. Respawnables

game perang android: Respawnables

Source: YouTube

Game perang besutan Digital Legends Entertainment ini memberikan pengalaman bermain yang unik kepada kamu. Mengapa? Karena disini, kamu akan berperang dengan menggunakan karakter-karakter yang berasal dari film-film Hollywood! Sebut saja Men in Black, Ghostbusters, dan Elysium. Ada 185 misi yang harus kamu selesaikan di Respawnables ini. Selain grafis 3D, mode online dan offline adalah kelebihan lainnya yang bisa kamu nikmati dari Respawnables.

10. Cover Fire

game perang android: Cover fire

Source: Mobitekno

Di tempat terakhir dalam daftar rekomendasi Game perang Android terbaik versi MobilePulsa adalah Cover Fire. Game yang bisa dimainkan secara online maupun offline ini akan membawa kamu ke dalam suasana perang melawan sebuah korporasi jahat bernama TetraCorp. Kamu diharuskan menjadi pemimpin dalam tim, pun menjadi seorang penembak jitu. Cover Fire yang dikembangkan oleh Genera Games ini memiliki grafis yang baik sehingga akan memberikan pengalaman bermain yang seru untuk kamu.

Oke, itu dia 10 game perang terbaik di Android rekomendasi MobilePulsa. Mana dari kesepuluh game tersebut yang paling menarik perhatian kamu, guys? Selamat mencoba ya!

Scroll to Top